DINO MODE

Attention Trooper
Setelah penantian panjang, akhirnya update yang kalian tunggu-tunggu sejak diumumkan awal bulan Juni lalu di PB 1st Clan Gathering, yakni DINO MODE, telah dipastikan oleh publisher Gemscool untuk dapat segera kalian mainkan di Point Blank Indonesia mulai tanggal 27 September 2011!!
Latar belakang cerita yang mendasari munculnya update Dino Mode adalah terkait dengan kaburnya sejumlah Dinosaurus yang dijadikan bahan penelitian serta mulai menyerang kota tempat para Free Rebels dan CT-Force yang sedang berperang dalam kota. Hal ini tentunya membuat peperangan antar kedua kubu terhenti, dan akhirnya para Troopers pun bergabung untuk sama-sama berperang melawan kawanan Dinosaurus tersebut.
Dalam upaya untuk menghentikan teror ketakutan yang diakibatkan oleh para Dinosaurus itu, para Troopers harus mengatur strategi jitu bila ingin memenangkan perang terhadap Dino-dino buas hasil penelitian tersebut, terlebih dengan persenjataan yang dimiliki oleh para Troopers Free Rebels maupun CT-Force. Bagaimanakah kedua kubu bekerjasama dan menyelesaikan masalah Dino ini? Langsung saja mainkan Dino Mode dan buktikan segala kemampuan kalian sebagai Troopers sejati dalam menghadapi ancaman terbaru paling menantang, hanya di Point Blank Indonesia!
THE HUNTERS HAVE BECOME THE HUNTED.....
Informasi lebih rinci terkait mode DINO MODE di Point Blank Indonesia bisa kalian lihat pada pembasahan di artikel sebelumnya di sini. Sekedar mengingatkan bagi Klikers, Point Blank Indonesia juga telah mengimplementasikan sebuah fitur menarik lainnya, yakni fitur 'Kick Vote', yang tentunya diharapkan dapat lebih memberikan rasa nyaman bagi para Troopers saat memainkan PB Indonesia!! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar